Robert Pires :: Giroud Bisa Gantikan RVP


Kepindahan Robin van Persie ke Manchester United rupanya membuat lini depan Arsenal tumpul. The Gunners masih belum bisa mencetak gol dari dua laga awal Premier League.

Sebenarnya untuk menggantikan peran van Persie, Arsenal telah mendatangkan tiga pemain bertipikal menyerang. Olivier Giroud, Lukas Podolski, dan Santi Cazorla diharapkan bisa menyumbangkan banyak gol untuk klub London Utara.

Legenda Arsenal, Robert Pires tak terlalu khawatir dengan penampilan lini depan Arsenal. Menurut pria 38 tahun ini, pemain baru masih membutuhkan adaptasi untuk menemukan performa terbaiknya.

"Masih perlu waktu untuk beradaptasi. Memang akan menjadi hal yang sangat sulit bagi penyerang. Namun saya yakin Giroud dan Podolski akan meraih kesuksesan," kata Pires pada Daily Mirror.

"Saya telah melihat Giroud bermain di Prancis dan dia memiliki kualitas yang Anda butuhkan di Inggris. Dia tangguh dan memiliki sentuhan yang baik. Menurut saya dia bisa seperti Van Persie," ujar pria yang memperkuat Arsenal pada 2000 hingga 2006 ini.

Arsenal kembali harus kehilangan bintangnya musim ini. Selain van Persie yang menyeberang ke MU, The Gunners juga harus merelakan Alex Song pindah ke Barcelona.

"Ini saat yang sulit bagi Arsene Wenger. Dia harus kehilangan pemain penting seperti Gael Clichy, Cesc Fabregas, van Persie, dan Song," tutur Pires.

"Namun dia telah kehilangan banyak pemain di masa lalu dan menggantinya. Saya yakin dia akan kembali melakukannya," sambungnya. 



sumber :: viva bola , arsenal lovers indonesia


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar