Laga Dramatis Reading vs Arsenal Capital One Cup

laga ini sangat dramatis & luar biasa sekali karena kenapa ? tuan rumah yang sudah unggul 4 - 0 akhirnya mampu di balas Arsenal dengan hasil 5 - 7 melewati babak extra time , Theo Walcott menjadi pahlawan atas kemenangan arsenal dengan mencetak 2 gol, Marouane Chamakh 2 gol, Carl Jenkinson 1 Gol, Olivier Giroud 1 Gol, dan Laurent Koscielny 1 Gol melalui sundulannya.



Babak pertama Arsenal ketinggalan 4-1 , hingga turun minum tercipta lah gol dari Theo Walcott umpan Andrey Arshavin.



Masuknya Giroud di menit 62 sangat tepat, baru dua menit dia main, striker timnas Francis itu membobol gawang Reading melalui sundulannya sekaligus mengejar ketertinggalan 4-2.

Semangat Arsenal yang pantang menyerah akhirnya membuahkan hasil, gol ketiga Arsenal di menit 89, yang dicetak oleh Laurent Koscielny & Arsenal semakin dekat untuk menyamakan skor. pada akhir babak ke 2 di menit 96 lagi lagi Theo Walcott mencetak gol dan skor berubah menjadi 4-4 pertandingan ini memaksa menuju hingga babak ekstra time.

Di babak perpanjangan waktu, Striker Arsenal asal Morocco Marouane Chamakh Mencetak gol di menit 103 skor pun berubah menjadi 4 -5 Arsenal memimpin sementara.
di menit 115 Reading pun tak mau kalah gol pun tercipta yg di sundul oleh Pavel Pogrebnyak skor pun berubah menjadi 5-5

 menit 120, Theo Walcott sukses membobol gawang Reading tetapi di blok pemain reading dalam gawang bola sudah masuk duluan ke gawang namun Jenkinson langsung menyambar bola yang di tepis oleh pemain reading tersebut & wasit mengesahkan itu adalah gol Jenkinson skor pun menjadi
 5 - 6

akhirnya harapan Reading untuk lolos dari kekalahan tersebut pupus berawal dari kesalahan Chris Gunter yang salah mengantisipasi bola lambung yg menuju ke arahnya & di manfaatkan oleh Marouane Chamakh dan GOL skor akhir pun 5 - 7 yang di menangkan oleh Arsenal.
laga ini sangat dramatis sekali, dari Arsenal ketinggalan 4-1 hingga menang dengan skor akhir 5 - 7
dengan hasil ini Arsenal lolos ke perempat final Capital One Cup .























nih teman teman yang mau nonton video nya

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar