new kids on the block

yak gw akan bahas sedikit BOYBAND kesukaan gw banget yg berasal dari amerika yaitu "NEW KIDS ON THE BLOCK"


setiap harinya pasti gw selalu dengarin lagu "step by step" dari nya new kids on the block lagu itu sangat berkesan bgt buat gw itu udh jadi lagu wajib gw dengarin tiap hari

biografi NEW KIDS ON THE BLOCK

NEW KIDS ON THE BLOCK adalah kelompok musik terkenal pada akhir 1980an  dan awal 1990an mereka dibentuk di BOSTON , AMERIKA SERIKAT pada tahun 1984

Personil Personil NEW KIDS ON THE BLOCK antara lain
Donnie Wahlberg , Jordan Knight , Jonathan Knight , Danny Wood , dan Joe Mclntyre

album pertama mereka berjudul sama pada tahun 1986 sayangnya tidak begitu laris

namun ketika mereka jadi band pembuka TIFFANY pada tahun 1988 ketenaran mulai datang. album kedua mereka bertitle HANGIN TOUGH 1988 terjual 8 juta kopi di seluruh dunia dan menghasilkan lima lagu sepuluh besar

setelah merilis album berikutnya pada tahun 1990 , STEP BY STEP , mereka berpisah dari manajer dan producer mereka MAURICE STARR dan tidak lama membubarkan diri




DISKOGRAFI
sumber :: id.wikipedia.org

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar